Timnas Libya siap hadapi Indonesia dengan andalkan pemain muda

ZQSCORE.NEWS – Tim nasional Libya sudah tiba di Turki untuk menjalani pemusatan latihan dsm selajutnya Libya juga akan menggelar uji coba selama di Turki.

Pada tanggal 2 dan 5 Januari 2024, Libya bakal menantang Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan. Tak hanya sekali, duel Timnas Indonesia vs Libya bakal digelar dua kali.

Menurut laporan dari Libya Observer, usai dari Turki, Libya bakal bertolak ke Mesir.
Di Mesir, Libya bakal menantang Kuwait dalam laga uji coba.

Pelatih Timnas Libya, Milutin Sredojevic membawa warna baru pada pemusatan latihan di Turki dan Mesir. Timnas Libya akan mengandalkan para pemain muda sesuai dengan keinginanya untuk meremajakan tim nasional Libya dalam wawancara dengan Libya Observer.

Micho ingin menyongsong era dan generasi baru bersama Timnas Libya. Hal itulah yang membuatnya membawa banyak pemain muda dalam timnya.

Dia juga sudah menyiapkan agenda agar Timnas Libya bisa mencapai tujuan strategis pada masa depan

“Ada banyak pemain yang berprestasi dan berbakat dan pintunya terbuka untuk semua orang,” kata Milutin Sredojevic.

“Penilaian akan dilakukan melalui saya pribadi. Karena saya mengikuti semua pemain dan mengembangkan visi untuk setiap pemain melalui kehadiran saya di tim nasional.” uujarnya.

“Menurut sudut pandang pribadi saya dan menganalisis performa masing-masing atlet sesuai program yang disiapkan bersama kru yang mendampingi saya bekerja melalui pertandingan persahabatan dan performa pemain dalam latihan,” lanjutnya.

“Kalender pertandingan persahabatan dan resmi, dan tim akan memainkan pertandingan persahabatan pada bulan Januari mendatang dengan tim nasional Indonesia di kamp kota Antalya, Turki,” ujar Sredojevic.

Selain itu, uji coba lawan Timnas Indonesia bakal jadi persiapan penting sebelum Piala Afrika dan Piala Dunia.

foto :  [Dok. Libya Observer]

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts