Timnas Indonesia U-17 Pindah latihan ke Dortmund, Welber Jardim dipastikan akan Bergabung

ZQSCORE.NEWS – Setelah dua pekan Timnas Indonesia U-17 berlatih dan menjalani uji coba di Monchengladbach, Jerman, Timnas Indonesia U-17 melanjutkan persiapan latihan mereka di Dortmund, Jerman.

Latihan dimulai pada hari Minggu, 1 Oktober, lokasi latihan mereka berada di Bad Bentheim, Jerman. Perjalanan kesana menggunakan bus dan memakan waktu selama dua jam.

Para pemain pun dengan penuh semangat menjalani latihan intensif selama tiga minggu di Dortmund.
Iqbal Dwijangge dan rekan-rekannya telah berkomitmen untuk memanfaatkan waktu singkat ini sebaik mungkin untuk meningkatkan kualitas permainan mereka, tak ketinggalan pemain belakang Mohamad Andre Pangestu juga mengungkapkan perasaan yang sama.

“Saya dan teman-teman sangat antusias untuk menjalani pemusatan latihan di Dortmund. Meskipun waktu sangat singkat, kita harus benar-benar memanfaatkan waktu itu untuk berkembang lebih baik lagi,” ujar Andre Pangestu.

Selama berada di Dortmund, Timnas Indonesia U-17 akan menjalani serangkaian laga uji coba laga uji yang sudah dijadwalkan yaitu melawan Eintracht Frankfurt U-19. Ini adalah kesempatan bagus bagi tim untuk mengukur dan mengasah kemampuan mereka sebelum menghadapi kompetisi resmi.

Welber Jardim, seorang pemain diaspora yang berasal dari Brasil, juga akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-17 untuk proyeksi Piala Dunia U-17 2023. Kabar kedatangannya terungkap melalui unggahan Instastory Welber pada Jumat, 29 September, di mana dia berada di bandara dengan bendera Brasil menuju Jerman.

Timnas Indonesia U-17 melakukan pemusatan latihan di Jerman sejak pertengahan September hingga akhir Oktober mendatang sebelum berlaga di Piala Dunia U-17 2023 yang akan dimulai pada 10 November.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts