AC Milan vs Bayer Leverkusen: Pertahanan Rossoneri di Uji

ZQSCORE.NEWS –  AC Milan butuh pertahanan berkualitas saat bertandang ke Bayer Leverkusen dalam pertandingan kedua Liga Champions, Rabu (2/10/2024) dini hari WIB.

Milan mengawali kiprah mereka di Eropa dengan kekalahan kandang 1-3 dari Liverpool. Padahal Milan lebih dulu unggul lewat gol Christian Pulisic pada menit ketiga.

“Saya tidak berpikir untuk banyak berubah, kami perlu memiliki kesinambungan. Kami tahu ini pertandingan yang berbeda, (tetapi) saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang mirip dengan melawan Liverpool,” kata Fonseca dalam konferensi pers pada Senin (30/9/2024).

“Secara defensif saya pikir tim telah berkembang, ini adalah ujian yang bagus untuk melihat kemampuan defensif kami saat ini. Saya memberi tahu para pemain bahwa untuk mengalahkan tim kuat seperti Leverkusen, kami perlu membuat tim yang sempurna secara defensif.” tambahnya.

Juara Eropa tujuh kali Milan, satu-satunya tim Italia yang menang lebih dari satu kali di era Liga Champions, adalah pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 14 gol dalam enam pertandingan musim ini.

“Hari ini saya diminta membaca kata-kata Xabi Alonso. Ketika kita berbicara tentang tim Italia, kita selalu mengatakan hal yang sama – bahwa (mereka) pandai bertahan dan bermain dengan serangan balik. Saya ingin hal-hal lain dikatakan ketika kita berbicara tentang Milan.

Milan mungkin akan bermain tanpa penyerang Spanyol Alvaro Morata, yang membuka skor dalam kemenangan kandang 3-0 mereka melawan Lecce pada hari Jumat meskipun mengalami cedera ringan.

“Ia (Morata) berusaha keras untuk bermain pada pertandingan terakhir,” Fonseca menambahkan. “Ia diragukan dan kami akan menanganinya. Mari kita lihat bagaimana keadaannya besok. Kami tidak ingin mengambil risiko apa pun.” 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts