Hansi Flick: Barcelona Siap Hadapi Pressing Tinggi Bayern

ZQSCORE.NEWSHansi Flick, pelatih Barcelona, waspadai pressing tinggi Bayern Munich. Duel seru antara mantan dan klub lamanya siap tersaji di Liga Champions.

Barcelona vs Bayern Munich akan tersaji di Estadi Olimpic Lluis Companys pada matchday ketiga Liga Champions 2024/2025, Kamis (24/10/2024). Duel ini bakal emosional untuk pelatih El Barca, Hansi Flick.

Flick bakal berhadapan dengan klub yang membesarkan namanya. Pria 59 tahun ini pernah bermain dan melatih Bayern.

Namun pada laga nanti, Flick siap menepikan hubungan emosionalnya dengan Die Roten untuk membawa Barcelona meraih kemenangan. Flick menilai Munich merupakan lawan yang sulit.

Flick mewaspadai pressing tinggi yang bakal dilakukan Munich di laga nanti. Gaya main ini sering ditunjukkan oleh Die Bavaria di bawah asuhan Vincent Kompany.

“Musim ini Bayern bermain sepak bola hebat di bawah asuhan Kompany. Mereka menekan dengan sangat tinggi dan berani melakukan itu dengan maupun tanpa bola. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun, kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan kami siap,” ujar Flick dikutip dari situs UEFA.

Laga nanti diprediksi bakal berlangsung sengit juga karena posisi kedua tim di klasemen yang hanya terpaut satu tingkat. Munich dan Barcelona sama-sama mengumpulkan tiga angka di urutan ke-15 dan 16.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts