Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions: 10 Tim Raih Kemenangan

ZQSCORE.NEWSLiga Champions kembali bergulir! Matchday 1 penuh kejutan. 10 tim berhasil meraih kemenangan. Temukan tim mana saja yang tampil dominan di awal musim ini.

Mulai musim 2024/2025, Liga Champions menggunakan musim baru. Tidak ada lagi fase grup seperti sebelumnya, yang kini digantikan oleh fase liga.

Dalam format fase liga masing-masing tim peserta akan menjalani delapan pertandingan, empat di kandang dan empat secara tandang, melawan delapan tim berbeda.

Ke-36 tim peserta kemudian akan diklasifikasikan melalui sebuah bagan besar model liga. Usai delapan mathcday, delapan tim teratas akan lolos langsung ke babak 16 besar.

Sisa delapan tiket lain di babak 16 besar kemudian akan diperebutkan di fase playoff yang menghadapkan tim posisi 9-16 (yang jadi unggulan) dengan tim posisi 17-24 (non-unggulan). Tim posisi 25-36 di klasemen akhir masuk kotak.

Sehubungan dengan perubahan format tersebut, sejumlah laga yang dimainkan pada Matchday 1 terbagi ke dalam tiga periode hari pada tengah pekan ini. Berikut klasemen Liga Champions sejauh ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts