Spalletti Yakin Inter Milan Mampu Raih Juara Liga Champions Musim Ini!

ZQSCORE.NEWS – Pelatih timnas Italia, Luciano Spalletti berkomentar soal klub-klub di Serie A, seperti Inter, Napoli dan AC Milan. Spalletti menyebut Inter bisa juara Liga Champions musim ini dan AC Milan merupakan klub yang sering ia tonton.

Serie A musim ini berjalan cukup menarik dengan Inter yang tampil dominan dan Napoli sebagai juara bertahan malah kesulitan dan berada di papan tengah klasemen.

Di Liga Champions, Inter berhasil mengalahkan Atletico Madrid di babak 16 besar leg pertama dengan skor 1-0 dan Napoli menahan Barcelona 1-1.

Spalletti menyebut Inter bisa juara Liga Champions dan untuk Napoli dia berharap mereka bisa meraih koefisien poin sebanyak mungkin supaya bisa masuk ke Piala Dunia Antarklub 2025.

“Ya (Inter bisa juara Liga Champions) karena mereka punya segalanya, permainan, keseimbangan, kekompakan, kedewasaan, kesatuan niat,” ujar Spalletti seperti dilansir dari Football Italia.

“Semua orang saling membantu, Anda tidak melihat sikap yang salah, sikap marah setelah perubahan atau kesalahan. Mereka adalah sebuah tim. Mereka berlatih dengan baik dan sangat kuat di lini tengah.

“Napoli? “Saya berharap mereka mencapai Piala Dunia Antarklub yang menjamin pendapatan besar, tangan saya juga ada di peringkat Napoli.”

Mattia Ozbot/GI

Walaupun Inter merupakan tim terbaik di Serie A sejauh ini, Spalletti justru mengungkapkan bahwa AC Milan adalah tim yang paling sering ia tonton. Dia menjelaskan alasannya.

“Milan. Mereka mungkin yang paling mirip bunglon di antara tim-tim papan atas dan pertandingan mereka selalu berbeda,” ujar Spalletti.

“Mereka tahu bagaimana melakukan segalanya, Pioli selalu berhasil mengirimkan tim yang kompetitif di level tinggi ke lapangan, meningkatkan kualitas seluruh skuad.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts