Zaire-Emery: PSG Sempat Tertekan Hadapi Girona

ZQSCORE.NEWS – Gelandang muda PSG, Warren Zaire-Emery, memberikan penilaian jujur tentang pertandingan melawan Girona. Ia mengakui timnya sempat tertekan menghadapi permainan lawan.

Paris Saint-Germain mendapatkan hasil positif pada lanjutan pertandingan matchday 1 Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat mereka menjamu Girona di Parc des Princes, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Les Parisiens berhasil meraihi kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan PSG tercipta melalui gol bunuh diri Pailo Gazzaniga pada menit ke-90.

Menanggapi pertandingan tersebut, Warren Zaire-Emery mengakui bahwa PSG sempat kewalahan meladeni klub asal Spanyol tersebut. Meski demikian, Zaire-Emery mengaku sangat puas dengan kemenangan pertama timnya di Liga Champions musim ini.

“Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim kuat, kami telah melakukan analisis video terhadap mereka saat latihan,” ujar Zaire-Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami bekerja sangat keras sepanjang pekan untuk memainkan pertandingan sebaik mungkin. Kami menunjukkan kekuatan karakter yang kami miliki sebagai sebuah tim. Kami terus menekan dan menciptakan peluang sepanjang pertandingan.”

“Sekarang kami akan bekerja sepanjang musim untuk membentuk tim terbaik dan memenangkan setiap pertandingan. Ketika Anda seorang pemain sepak bola, Anda ingin bermain di semua pertandingan. Saya menyukainya.”

“Ini adalah kompetisi besar, semua pemain ingin bermain di kompetisi ini dan saya sangat senang bisa mengawali Liga Champions dengan raihan tiga poin di kandang sendiri.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts