Venezia Alami Kekalahan Tipis 1-2 dari Como, Jay Idzes Gagal Bawa Venezia Raih Kemenangan

ZQSCORE.NEWS – Pemain Indonesia, Jay Idzes, tidak mampu membawa Venezia meraih kemenangan setelah timnya menelan kekalahan tipis 1-2 dari Como pada pertandingan pekan ke-28 Serie B, yang berlangsung di Stadion Giuseppe Sinigaglia pada Minggu (3/3).

Pertandingan ini menjadi penampilan ke-15 Jay Idzes untuk Venezia. Meskipun bermain penuh di jantung pertahanan, Idzes dan rekan-rekannya harus mengakui keunggulan Como.

Pertandingan berlangsung seru, dan Joel Pohjanpalo mencetak gol penyama kedudukan untuk Venezia pada menit ke-40, menggagalkan keunggulan awal yang dicetak oleh Simone Verdi.

Sayangnya, Como berhasil mencetak gol kemenangan pada babak kedua melalui aksi Patrick Cutrone. Meskipun bermain baik, Venezia harus pulang dengan tangan hampa.

Kekalahan ini membuat Venezia turun ke posisi keempat klasemen sementara di zona promotion playoff dengan 51 poin, tertinggal delapan poin dari Parma yang berada di puncak klasemen.

Berikutnya, Venezia akan melanjutkan pertandingan di kandang dengan menghadapi Bari di Stadion Pier Luigi Penzo pada Minggu (10/3) dengan kick-off pukul 22.15 WIB.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts