Arsenal Libas Man United, Efek DUet Evans dan Maguire

ZQSCORE.NEWS – Dalam lanjutkan Liga Inggris pekan ke 4, The Gooners membungkam Setan Merah 3-1, Jonny Evans dan Harry Maguire jadi sorotan netizen.

Berlaga di Emirates Stadium pada Minggu malam (WIB), Manchester United sempat unggul berkat Gol Marcus Rashford di menit ke-37, sayangnya keunggulan itu tidak bertahan lama. Martin Odegaard langsung mencetak gol di menit ke-38, skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, banyak peluang yang tercipta namun dianulir wasit, Anthony Tylor.

Salah satunya Alejandro Garnancho, sempat menjebol gawang Arsenal pada menit ke-88. Namun VAR memutuskan Garnacho ada dalam posisi offside saat menerima umpan dari Casemiro.

Arsenal berbalik unggul 2-1 lewat gol Declan Rice pada menit ke-96. cGol Gabriel Jesus pada menit ke-111 memastikan kemenangan 3-1 untuk Arsenal.

Kekalahan MU bikin penggemarnya murka di media sosialnya. Dua nama yang dianggap biang keroknya, Evans dan Magguire.

Duet keduanya dianggap di luar ‘nurul’ orang netizen Setan Merah. Bahkan saking kesalnya bilang kedua sosok tersebut mending pindah klub saja.

Berikut rangkuman kekesalan para penggemar MU:

“Di luar kalah sama Arsenal, kok bisa kepikiran duetin Maguire-Evans :),” ungkap @Nabilnurfa.

“Gua mending nyiram taneman 90 menit daripada liat MU beknya dalot evans maguire sama lindelof sih. Asli,” kata @ramotgun.

“Nyalahin var. Padahal bencana itu datang ketika pemain badut macam maguire + jonny Evans masuk dan emyu kebobolan 2 goal.” ujar @DimasJaee.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts