Barcelona Dirumorkan Gaet Erling Haaland di Tahun 2025

ZQSCORE.NEWS – Sebuah rencana besar bakal didatangkan Barcelona di tahun 2025. Klub raksasa Spanyol itu ingin memboyong Erling Haaland ke Camp Nou.

Haaland bisa dikatakan jadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini, bagaimana tidak ia berhasil memenangkan treble winners di musim 2022/23 bersama Manchester City.

Alhasil tim-tim top Eropa berminat untuk mengamankan jasa sang striker.

Dilansir 90min, Barcelona adalah salah satu tim yang berminat untuk memboyong sang striker. Mereka berencana memboyongnya ke Camp Nou di tahun 2025 nanti.

Barcelona saat ini hanya mengandalkan Robert Lewandowski sebagai mesin gol andalan mereka. Namun sang striker usianya sudah tua, sehingga Barcelona perlu mencari opsi penggantinya. Sebab itu Haaland menjadi kandidat yang sempurna untuk mesin gol Barcelona.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona akan bersabar selama dua tahun ke depan untuk merekrut Haaland.

Ini disebabkan sang striker bakal sulit didapatkan di tahun 2024 nanti. Karena Manchester City tidak mau melepaskjan sang striker saat ia baru dua tahun membela Manchester City.

Las Azulgrana harus menunggu hingga 2025 karena kans untuk mendapatkan sang striker bakal lebih terbuka. Selain itu Barcelona juga harus menyiapkan dana ratusan juta euro untuk biaya tansfer Erling Haaland.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts