Bernando Tavares Meminta Suporter Lokal Dukung PSM Makasar

ZQSCORE.NEWSPSM Makasar akan menjamu Sabah FC pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2023/24 di Stadion Kapten I Watan Dipta, Gianyar, Kamis (5/10/2023) malam WIB. Pelatih Bernando Tavares meminta dukungan suporter lokal.

PSM Makasar tak bisa mendapatkan dukungan penuh karena Stadion Gelora B.J Habibie, Pare-pare. selama Piala AFC 2023/24. Alasannya stadion tersebut tak lolos verifikasi untuk menggelar laga internasional.

Pelatih Bernardo Tavares berharap, PSM mendapatkan dukungan dari suporter lokal di Bali. Alasannya karena PSM turut membawa nama Indonesia pada Piala AFC 2023/2024.

“Kami tahu, ini bukan kandang kami karena bermain di Bali. Saya berharap, kami mendapatkan dukungan suporter Indonesia dan juga PSM Makasar.” kata Bernando Tavares.

PSM Makasar tak akn diperkuat sejumlah pemain penting pada laga melawan Sabah FC. Jadinya,pelatih Bernando Tavares menyebut dukungan suporter bakal menjadi tambahan energi buat para pemain di lapangan.

“Kami tidak punya skuad lengkap dalam laga nanti. Energi dari suporter akan menjadi penting,” jelas Tavares.

Saat ini, PSM Makasar berada di dasar Grup H Piala AFC 2023/2024. Skuad berjulukan Juku Eja itu belum punya poin karena kalah pada laga pembuka.

Bernando Tavares juga menyebut duel melawan Sabah FC sangat krusial buat PSM Makasar. Apalagi Saba FC merupakan tim yang bagus dan punya pemain berkualitas.

“Saya kira ini akan menjadi laga yang sulit. Sabah adalah tim yang bagus dan mempunya pemain yang disiplin,” tegas Tavares.

PSM bertekad mengakhiri tren negatif yang dialami saat melawan Sabah FC. Maklum, PSM menelan tiga kekalahan beruntun di semua ajang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts