Bukayo Saka Masuk Timnas Inggris Meski Sedang Cedera?

ZQSCORE.NEWSTimnas Inggris kemungkinan masih menyertakan penyerang Arsenal, Bukayo Saka meskipun mengalami cedera hamstring.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami masalah tersebut saat The Gunners melawan Lens di Liga Champions. Sebelumnya, Saka mengalami cedera saat pertandingan Liga Inggris melawan Bournemouth dan Tottenham Hotspur.

Usai pertandingan, Arteta mengungkapkan bahwa Saka hampir tidak masuk skuad dan juga menyatakan bahwa pemain sayap itu tidak akan tersedia untuk tugas Inggris setelah dipanggil oleh Gareth Southgate.

Terlepas dari pengakuan Arteta, Saka belum secara resmi menarik diri dari skuad InggrisThe Mirror mengklaim bahwa Timnas Inggris mengandalkan pemain berusia 22 tahun itu untuk bergabung dengan anggota skuad lainnya di St George’s Park.

Meski Saka dianggap belum cukup fit untuk mewakili negaranya bulan ini, FA Inggris tampaknya ingin menilai tingkat kebugarannya selama jeda internasional sesuai protokol.

Sebaliknya, Arsenal ingin Saka menikmati istirahat total sebelum pertandingan domestik dilanjutkan akhir bulan ini.

Apalagi, Arteta menghadapi masalah baru. Bek tengah William Saliba mengalami cedera jari kaki yang kronis.

Akibatnya, Saliba mengundurkan diri dari skuad Prancis untuk pertandingan internasional bulan Oktober. Sementara penyerang Belgia,  Leandro Trossard keluar pada babak pertama melawan Man City karena masalah hamstringnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts