Chinese Taipei kaget Lihat Timnas Indonesia U-23: Lebih Mewah dari Tim Senior!

ZQCORE.NEWS – Timnas Indonesia U-23 akan berjumpa dengan Chinese Taipei pada FIFA MATCHDAY kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2023. Laga ini akan berlansun pada hari Sabtu 9 September 2023 di Stadion Manahan Solo.

Di atas kertas, Timnas Indonesia U-23 punya keunggulan dibanding Chinese Taipei. Apalagi, Chinese Taipei saat lawan Turkmenistan dengan skor 0-4 pada matchday pertama Grup K pada Rabu (6/9/2023) kemarin.


Chinese Taipei waspada betul dengan komposisi pemain yang dimiliki Timnas Indonesia U-23. Bahkan, media Chinese Taipei merasa komposisi Timnas U-23 lebih mewah jika dibanding tim level senior.

Chinese Taipei diperkuat mayoritas pemain yang tampil pada level universitas. Kondisi itu sangat jauh berbeda dengan komposisi pemain Garuda Muda. 

Media asal Chinese Taipei, Go Goal, membuat ulasan yang menari soal persaingan di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Mereka sangat yakin bahwa tim racikan Shin Tae-yong menyiapkan diri dengan sangat serius.

Indonesia diperkuat lima pemain yang kini bermain di luar negeri yaitu Ivar Jenner, Rafael Stuick, Elkan Baggott, Marselino Ferdinan, dan Pratama Arhan.
“Banyak pemain di tim U-23 yang sudah punya pengalaman main di tim senior,” ulas Go Goal.

Go Goal meyebut bahwa skuad Garuda Muda tidak kalah mewah dibanding Timnas Indonesia pada level senior.

“Timas Indonesia menjadi juara pada kejuaraan di SEA Games pada bulan Mei dan menjadi kekuatan sepak bola di Asia Tenggara,” ulasnya

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts