Comeback! Cristiano Ronaldo Bela Timnas Portugal di Kualifikasi EURO 2024

ZQSCORE.NEWSCristiano Ronaldo akan menjalani tugas bersama Timnas Portugal di ajang Kualifikasi EURO 2024. Ia baru saja tampil bersama Al-Nassr di ajang Liga Arab Saudi 2023/24.

Timnas Portugal akan melakoni dua pertandingan pada jeda internasional bulan september ini. Mereka berduel Slovakia pada Sabtu (9/9/2023 dini hari WIB. Tiga hari berselang, Cristiano Ronaldo dkk, giliran menjamu Luksemburg, Selasa (12/9/2023) dini hari WIB.

Selecao das Quinas (julukan Ronaldo),berdiri kukuh di puncak klasemen sementara Grup J babak Kualifikasi Euro 2024. Mereka mengumpulkan point sempurna 12, hasil dari empat kemenangan beruntun.

Timnas Portugal tentu akan mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai mesin golnya. Ia tercatat menjadi Top Scorer sepanjang masa bagi Portugal dengan koleksi 123 gol.

Selebrasi Siuu

Pemain berusia 38 tahun itu masih sangat gacor saat ini. Hal itu ia tunjukin ketika menjalani musim keduanya bersama Al-Nassr di Saudi Pro League.

Ronaldo sudah mengemas enam gol dan dua assist dari empat caps di Liga Arab Saudi musim ini. Itu belum ditambah dengan torehan sebiji gol saat bermain di babak kualifikasi Liga Champions Asia.

“Senang rasanya bisa kembali ke rumah! Motivasi maksimal dan fokus total untuk menghadapi 2 pertandingan berikutnya dalam perjalanan kita menuju Euro2024!,” tulis Ronaldo di akun Instagram-nya, Selasa (5/9/2023).

Bukan Cristiano Ronaldo namanya jika tak membuat heboh dengan rekor demi rekor yang ditorehkannya. Ia ikut membikin gol saat timnya menang 5-1 atas Al Hazm, Minggu (3/9/2023) dini hari WIB.

Bagi Cristiano Ronaldo, Gol tersebut merupakan yang ke-850 bagi Ronaldo di semua level, termasuk bersama Timnas Potugal di berbagai ajang.

Ronaldo pun mengungkapkan kegembiraannya dengan terus mencetak gol dan membawa timnya menang.

“Performa tim hebat lainnya! Kami terus berkembang. Ayo Al-Nassr. 850 gol karir dan masih terus bertambah!,” ungkap Ronaldo.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts