Diterpa Cedera, Vinicius Ungkap Rasa Kesalnya

ZQSCORE.NEWSVinicius Junior tak bisa menutupi kekesalannya saat harus ditarik keluar dari laga Kolombia vs Brasil. Winger Selecao itu diganti akibat cedera.

Vinicius cuma bermain kurang dari setengah jam pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Jumat (17/11/2023) pagi WIB. Ia ditarik di menit ke-27.

Gara-garanya, Vinicius mengalami cedera. Setelah mendapat perawatan, bintang Real Madrid itu tak bisa melanjutkan laga, dan akhirnya digantikan dengan Joao Pedro.

Saat berjalan keluar, Vinicius Junior tampak menggerutu. Pemain berusia 23 tahun itu tampak berbicara kesal sendiri karena kondisinya.

Di luar lapangan, terlihat Vinicius masih mendapat perawatan pada kaki kirinya. AS menyebut, mantan penggawa Flamengo itu berpotensi mengalami cedera hamstring.

Ini menjadi cedera pertama yang ditelan Vinicius musim ini. Sebelumnya, ia menjadi andalan Real Madrid dengan sudah dimainkan 13 kali dan bisa membuat 6 gol serta 4 assist.

Di laga tadi, Brasil sendiri akhirnya kalah dari Kolombia. Tim Samba ditekuk 1-2 oleh La Tricolor.

Kekalahan membuat Brasil tertahan di peringkat lima Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol dengan baru mendulang 7 poin dari lima laga. Tim Samba tertinggal lima poin dari Argentina, yang memimpin sementara.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts