Gagal Jadi Starter, Jorginho Hengkang Ke Serie A?

ZQSCORE.NEWS – Gelandang Arsenal, Jorginho, dilaporkan siap kembali ke Serie A. Sang agen, Joao Santos, enggan menutup kemungkinan memulangkan kliennya ke Liga Italia. Juventus dikabarkan siap menampung pemain kelahiran Brasil itu.

Jorginho dilaporkan siap kembali ke Serie A karena gagal menjadi pemain inti di Arsenal. Semenjak Januari 2023 lalu, ia hanya dipercaya tampil sembali sebagai starter.

“Jika ada klub Italia yang tertarik mendatangkan Jorginho, tentu saja kami siap mendengarkan tawarannya,” ujar Santos dilansir dari Football Italia.

Juventus? Saya tidak mau menutup peluang apa pun. Di dunia sepak bola, apa saja bisa terjadi dan kami tidak boleh menutup peluang apa pun,” imbuhnya.

Minimnya menit bermain bersama Arsenal turut mempengaruhi posisi Jorginho di timnas Italia. Gelandang berumur 31 tahun itu gagal masuk skuat Italia pilihan pelatih anyar, Luciano Spalletti.

Spalletti mengatakan jam terbang merupakan alasan utamanya tidak memasukan nama Jorginho. Spalletti juga mengatakan menit bermain jauh lebih penting ketimbang nama besar atau reputasi pemain.

“Kami berada di awal musim, jadi tidak semua orang bermain secara konsisten. Karena alasan ini, saya tidak memanggil dua pemain seperti (Marco) Verratti atau Jorginho,” ujar Spalletti beberapa waktu lalu.

“Secara umum, kami harus memiliki komitmen dan perilaku yang benar, itu sebabnya saya memanggil pemain bukan karena namanya (populer),” sambung sang nakhoda.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts