“Gol Tunggal Baek Gaon Menangkan Timnas Korea Selatan U-17 atas Timnas Indonesia U-17”

BEKASI, ZQSCORE.NEWS – Timnas Korea Selatan U-17 tampil meyakinkan dengan menguasai bola lebih banyak dan berulang kali menyerang kubu Timnas Indonesia pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat semalam (30/8)

Namun usaha skuad korea tersebut dapat dibendung oleh Timnas Indonesia dan akhirnya Timnas Korea itu hanya bisa mencetak satu gol ke gawang Timnas Indonesia U-17

Korea Selatan memang tampil dominan pada babak pertama,

Indonesia dibuat tak bisa berkembang. Tekanan demi tekanan terjadi hampir tiap menit.

Pelatih Korea U-17 Byun Sung Hwan terang-terangan memprediksi anak asuhnya bakal pesta banyak gol saat melawan Timnas Indonesia.
Namun pada akhirnya skuad muda Taegeuk Warriors hanya menang tipis.

Gol yang dinanti Korea baru terwujud pada pertengahan babak kedua lewat upaya yang tidak mudah.

Walaupun pada babak pertama Timna Korea mendominasi penguasaan bola, namun tak serta merta membuat Korea Selatan langsung mendapat peluang membuat gol.

Tim Korea baru bisa menciptakan peluang yang benar-benar berbahaya melalui Jin Tae Ho pada menit ke-11 namun sepakan Jin Tae Ho melebar dari gawang.


Pada menit ke 78, Timnas Korea Selatan U-17 memiliki peluang mencetak gol dari titik putih atas pelanggaran yang dilakukan Amirul Amin dan membuat wasit menunjuk titik penalti.

Lee Jae Hwan ditunjuk sebagai eksekutor tendanan penati yang dijaga oleh Ikram Al Giffari.

Namun sepakan Jae Hwan membuat bola mengenai mistar gawang dan tendanan tersebut tidak membuahkan gol walau bola sempat mengenai punggung Ikram,

Pada babak kedua, Indonesia beberapa kali memiliki kesempatan mencetak gol. Riski Afrisal dan Ahmad Zidan masih gagal menjebol gawangg lawan.

Kendati demikian, serangan yang berakhir tembakan itu menjadi pukulan telak bagi Korea Selatan yang dominan dalam laga ini.

Sampai peluit akhir ditiup Timnas Korea hanya berhasil mencetak Gol tunggal melalui tendanan Baek Gaon pada menit ke-66.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts