Gregoria Langsung Kandas, Tak Mampu Keluarkan Permainan Terbaik

ZQSCORE.NEWS – Tunggul putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menelan pil pahit di China Open 2023. Ia langsung kandas di babak pertama.

Gregoria tunduk dihadapan wakil Vietnam Thuy Linh Nguyen pada babak pertama China Open 2023 di Olympic Sports Center Gymnasium, Selasa (5/9/2023). Jorji, sapaan akrabnya, kalah 2-0 langsung 21-15, 21-14 dalam waktu 32 menit.

“Lawan bermain dengan tempo yang cepat dan saya tidak bisa mengimbangi iramanya dan dia sudah tahu juga bermain melawan saya harus seperti apa. Hari ini saya tidak bisa mengeluarkan kemampuan saya,” kata Gregoria lewat kutipan cepat yang dikirim PBSI kepada pewarta.

Doc: PBSI

Sejak awal Gregoria diharapkan pelatihnya, Indra Widjaja, dapat memberikan performa terbaiknya seperti saat Kejuaraan Dunia Bulutangkis dua pekan lalu. Tapi hasil yang diperoleh di China Open 2023 malah nihil.

Juara Spain Masters 2023 itu merasa kegagalannya juga tak lepas dari persiapan yang sedikit antara Kejuaraan Dunia menuju China Open. Gregoria sempat fokus pada pemulihan kondisi lututnya, sebelum mengalihkan konsentrasinya kapada persiapan China Open.

“Lutut saya sudah membaik tapi kemarin saat pulang dari Kejuaraan Dunia memang perlu perawatan jadi persiapan yang saya jalani ke turnamen ini menjadi berkurang,” kata Gregoria.

“Dan saya merasa saya tidak bisa memaksimalkan waktu persiapan yang sedikit itu. Jadi terlihat sekali apapun yang saya mau keluarkan seperti terhambat sendiri.”

“Saya tidak merasa terbebani tapi memang permainan saya bisa dikatakan tidak keluar,” tuturnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts