Ibunda Azizah Salsha Beri Pesan Bijak di Tengah Isu Perselingkuhan

ZQSCORE.NEWS – Nurul Anastasya, ibu dari Azizah Salsha, baru-baru ini membagikan kata bijak di akun Instagramnya mengenai pernikahan di tengah prahara dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Unggahan ini pun langsung menarik perhatian netizen.

Dalam unggahannya, Ibunda Nurul menyampaikan bahwa tidak ada pernikahan yang sempurna. 

“Tidak ada rumah tangga yang sempurna. Semua punya versi ujiannya. Pernikahan yang terbaik itu bukanlah pernikahan yang tanpa ada konflik di dalamnya,” tulis Nurul.

Instagram @nurulanastasyaa

“Jika setiap kali ada bentrok lalu menuruti ego masing-masing, tidak ada yang mengalah, tidak ada yang merasa bersalah, tidak ada yang berusaha menenangkan dan memperbaiki, maka pernikahan bisa mudah berakhir,” lanjutnya.

Selain itu, Nurul juga membagikan tentang hubungan spiritual dalam pernikahan. 

“Segitiga kehidupan pernikahan. Semakin jauh hubungan suami istri dengan Allah, maka semakin jauh pula dengan kehidupan sakinah mawardah wa rahmah,” bunyi tulisan di unggahannya.

“Semakin dekat hubungan suami istri dengan Allah maka semakin dekat pula dengan kehidupan sakinah mawardah wa rahmah,” lanjutnya.

Diketahui, isu perselingkuhan ini terungkap setelah Rachel Vennya memberikan komentar bernada sindiran di unggahan Instagram Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan.

Rachel Vennya meninggalkan emoji ular di salah satu postingan Azizah Salsha. Tak hanya itu, ia juga mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Azizah Salsha yang diiringi lagu “Traitor” milik Olivia Rodrigo, yang secara implisit mengisyaratkan adanya pengkhianatan.

Dugaan perselingkuhan semakin menguat ketika diketahui bahwa Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya, diduga terlibat dalam hubungan ini. 

Netizen pun berspekulasi bahwa Azizah Salsha menjalin hubungan dengan Salim Nauderer di belakang Pratama Arhan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts