Ikuti Steven Gerrard, John Terry On The Way Liga Arab

ZQSCORE.NEWS – Bek legendaris Chelsea, John Terry siap melakoni petualangannya ke Arab Saudi sebagai pelatih. Ia dikabarkan akan menukangi dengan klub Saudi Pro League, Al-Shabab.

Menurut laporan Daily Mail, John Terry ddekati oleh klub Arab tersebut dua bulan lalu dan telah mencapai kesepaktan secara lisan.

Pelatih berusia 42 tahun itu telah ditawari kontrak awal setidaknya dua tahun, namun bisa diperpanjang hingga empat tahun jika kesepakatan itu diselesaikan.

Kini John Terry akan bergabung dengan sejumlah mantan bintang Liga Inggris di Liga Arab, termasuk mantan rekan setimnya di Timnas Inggris, Steven Gerrard yang melatih Al-Ettifaq.

GettyImages

Bagi John Terry, ini akan menjadi peran manajerial pertama yang diemban pri inggris itu, setelah bekerja sebagai konsultasi di akademi muda Chelsea tahun ini. The Blues akan mengizinkannya meninggalkan perannya di tim muda Arab Saudi.

Sebagai pelatih, Terry pernah bekerja sebagai asisten di Aston Villa dan Leicester City di bawah asuhan Dean Smith tetapi belum mendapatkan jabatan teratas di Inggris.

Kepindahannya ke Arab Saudi mungkin merupakan hal yang ia perlukan sebelum menjadi pelatih yang sukses. Jika berhasil, bukan tak mungkin John Terry kembali ke Chelsea sebagai manajer di kemudian hari.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts