Inter Miami Tolak Tawaran Laga Uji Coba Dari Barcelona

ZQSCORE.NEWS – Menurut kabar dari jurnalis Joan Poqui melalui Mundo Deportivo, tawaran Barcelona untuk beruji coba dengan Inter Miami ditolak oleh klub Amerika Serikat tersebut.

La Blaugrana kabarnya berencana melakukan uji coba di Amerika Serikat dalam rangka tur pramusim 2024/2025 mendatang.

Inter Miami memiliki banyak eks pemain bintang Barcelona di skuatnya, yaitu Lionel Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez.

Namun demikian, klub MLS tersebut menolak tawaran Barca karena mereka akan melakoni turnamen Piala Liga, yang sukses dimenangkan oleh mereka pada musim lalu. Oleh karena itu, The Herons ingin serius melakoni turnamen yang menjadikan mereka sebagai juara bertahannya.

Barca melakoni tur pramusim di Amerika Serikat pada tahun lalu dan berencana untuk kembali lagi ke Negeri Paman Sam pada musim panas tahun ini.

Namun, tanggal persisnya masih belum bisa dikonfirmasi karena akan ada perhelatan Piala Eropa 2024 di musim panas ini, yang akan berakhir pada 14 Juli mendatang.

Selain itu, ada Olimpiade pula yang akan digelar di Paris, Prancis dari tanggal 24 Juli hingga 10 Agustus mendatang.

Sebagaimana dilaporkan oleh Mundo Deportivo, tur pramusim pada tahun ini tidak bisa dilaksanakan sepanjang tahun sebelumnya, ketika Barca menghabiskan lebih dari dua pekan di Amerika Serikat dengan mengunjungi tiga kota, yaitu Los Angeles, Dallas, dan Las Vegas.

Menurut laporan tersebut, Barca mempertimbangkan untuk hanya mengunjungi Orlando dan New York saja pada tahun ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts