Jude Bellingham Pemain Muda dan Berbahaya!

ZQSCORE.NEWS – Pemain anyar rekrutan Real Madrid berhasil tampil nyetel. Dia bahkan menjadi pusat perhatian di ruang ganti Real Madrid.

Real Madrid memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund pada musim panas ini. Gelandang asal Inggris itu ternyata cocok dalam skema permainan Carlo Ancelotti.

Bellingham bahkan saat ini memimpin Top Skor LA Liga dengan koleksi lima gol dari empat pertandingan. Bukan seorang striker dan baru berusia 20 tahun,itu tentu bukti Bellingham bukan kaleng-kaleng.

“Bellingham telah menarik perhatian bahkan di ruang ganti Madrid. Dengan usianya, dia akan mampu memenangkan apa pun yang dia inginkan,” kata Joselu kepada AS, yang juga rekan Bellingham di Madrid.

Bellingham bukan seorang pemain yang terlena dengan keberhasilan. Meski sudah memukau banyak orang, Bellingham terus berlatih dengan giat.

“Saya banyak berbicara dengannya karena belajar bahasa Inggris ketika saya bermain di Premier League.Dia adalah seorang pemuda yang rendah hati dan pekerja keras, yang sudah merasakan arti dari Real Madrid,” Joselu menjelaskan.

Bellingham adalah gelandang yang ditugaskan untuk lebih banyak menyerang. Pergerakannya juga sangat sering sampai ke kotak penalti lawan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts