Kepa Arrizabalaga Berandai-Andai Bisa Permanen di Real Madrid

ZQSCORE.NEWS – Pemain Real Madrid, Keppa Arrizabalaga berharap dirinya berada di Los Blancos bukan hanya sebagai pemain pinjaman. Kepa ingin bermain di Real Madrid lebih dari tahun 2024 walaupun dia akan berpeluang menjadi pelapis Thibaut Courtois.

Kepa direkrut dengan status pinjaman tanpa opsi permanen dari Chelsea selama setahun untuk menggantikan Courtois yang menderita cedera ACL parah.

Diprediksi kiper timnas Belgia itu akan kembali sebelum musim berakhir dan diyakini Kepa akan turun ke posisi kiper kedua jika itu terjadi. Namun, dia tetap berharap Real Madrid mempermanenkannya.

“Saya baru sampai, sudah dua minggu di sini. Saya akan senang untuk tetap tinggal (lebih dari 2024). Ada banyak hal yang bisa dilihat dan masih banyak waktu tersisa, namun saya selalu ingin berjuang, untuk berkembang,” ucap Kepa seperti dilansir dari Madrid Universal.

“Sayangnya, cedera Courtois berlangsung beberapa bulan, dan ketika saatnya tiba, ketika dia pulih, kami akan berjuang (memperebutkan tempat) dengan cara terbaik.

“Saya selalu mengatakan bahwa dengan rekan satu tim, dengan kiper yang saya temui, kami selalu memiliki hubungan yang sangat baik, persaingan yang sehat.

“Saya pikir penerima manfaat dari semua ini adalah tim. Pada akhirnya, menurut saya persaingan di setiap posisi meningkatkan tim. Di Real Madrid tidak ada posisi yang murah.”

Kepa berbicara soal rekan-rekan barunya di Madrid, terutama Luka Modric yang sangat dia kagumi.

“Yah, rekan satu tim yang telah berada di sini selama bertahun-tahun, mereka telah memenangkan banyak hal, dan memiliki banyak pengalaman: Modric, Kroos, Nacho, dan Carvajal. Mereka sangat penting bagi seluruh tim,” ucapnya.

“Apa yang bisa saya katakan tentang Luka? Beberapa kata sifat untuk semua yang telah dikatakan. Dia punya banyak kualitas. Ini terlalu dini untuk pensiunnya.

“Semoga dia bermain selama dia bisa! Dia adalah kunci dalam skuat, semua orang sangat mencintainya.” pungkasnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts