Kurang Menit Bermain Di Barcelona, Ansu Fati Gabung Brighton?

ZQSCORE.NEWS – Masa depan Ansu Fati memasuki babak baru, bagaimana tidak jelang ditutupnya transfer musim panas 2023, sang pemain dikaitkan dengan tim Premier League, Brighton & Hove Albion.

ESPN melaporkan Brighton tertarik meminang Ansu Fati dengan status pinjaman. Dirinya juga tidak keberatan menghabiskan musim 2023/24 di Inggris dengan status pinjaman.

Brighton disebut telah memulai bernegosiasi perihal transfer Fati. Apabila tidak mendapat halangan, Ansu Fati bisa diresmikan The Seagulls pada Kamis (31/8) atau Jumat (1/9).

Bukan hanya Brighton yang mengincar pemain yang berusia 20 tahun itu, ia juga dikabarkan masuk radar Tottenham Hotspurs

BARCELONA

Ansu Fati angkat kaki karena gagal dalam mendapat tempat rencana tempat Blaugrana untuk musim 2023/2024. Dalam tiga laga LaLiga musim ini, Fati hanya dipercayai tampil sebagai pemain pengganti. Total, Fati baru bermain selama 47 menit.

Ia pun belum memberikan kontribusi dalam bentuk gol ataupun asist. Menit bermain Ansu Fati berkurang drastis karena Blaugrana telah punya cukup banyak winger.

Nama Ansu Fati mulai mencuat pada 2019 lalu, saat ia masih berumur 16 tahun dipercaya masuk skuat utama Barcelona dan sukses melakoni debut dengan gemilang.

Performa Ansu Fati mulai inkonsisten semenjak musim 2020/2021. Dalam tiga tahun terakhir, Fati kerap mengalami cedera dan posisinya ditim mulai tergeser.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts