Leroy Sane Ingin Julian Nagelsmann Untuk Latih Timnas Jerman

ZQSCORE.NEWSLeroy Sane mendukung wacana Timnas Jerman untuk menunjuk Julian Nagelsmann sebagai pelatih anyar. Sane mengaku akan sangat senang apabila Nagelsmann bersedia merapat ke Die Mannschaft

Nagelsmann merupakan kandidat terkuat pelatih anyar Jerman sebagai pengganti Hansi Flick. Kabarnya, Asosiasi Sepak Bola Jerman bakal menghubungi perwakilan Nagelsmann dalam waktu dekat.

“Julian Nagelsman adalah pelatih hebat. Tapi, saya tidak tahu apakah dia mau menangani tim nasional atau tidak,” tegas Sane seperti dikutip dari laman Sport1.

“Tentu saja saya akan sangat senang apabila bisa kembali bekerja dan bermain di bawah asuhan Julian bersama tim nasional,” katanya menambahkan.

Nagelsmann bukanlah satu-satunya kandidat pengganti Hansi Flick, tetapi Loius van Gaal masuk dalam radar DFB. Van Gaal kabarnya masuk dalam pertimbangan DFB.

Van Gaal belum melatih lagi semenjadi meninggalkan Timnas Belanda pada Desember 2022 lalu. Ia pun terasa terhormat menjadi salah satu kandidat Hansi Flick.

Meski begitu, Van Gaal punya sedikit keraguan. Pasalnya, Die Mannschaft selalu ditangani pelatih asli Jerman dan tidak pernah menunjuk sosok asing sepanjang sejarahnya.

“Saya terhormat disebut-sebut sebagai salah satu kandidat. Namun, tak ada orang asing yang pernah dipilih untuk posisi pelatih tim nasional di Jerman,” ujarnya kepada Sky Germany.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts