Lionel Messi akhirnya Gagal Beri Kontribusi gol Bersama Inter Miami

ZQSCORE.NEWS – Bintang Inter Miami, Lionel Messi akhirnya gagal memberikan gol ataupun asist dalam satu laga. La Pulga gagal melakukan itu pada pertandingan ke-10 bersama tim.

Inter Miami bersua Nashville pada pekan lanjutan MLS (31/8/2023). Nashville adalah tim yang mereka kalahkan di final League Cup beberapa pekan lalu.

Messi dkk bermain dengan skor imbang 0-0, pemain Timnas Argentina gagal memberikan kontribusi untuk pertama kalinya setelah 9 laga sebelumnya selalu tidak mencetak minimal satu gol atau assist.

Total Messi sejauh ini sudah mencatatkan 14 gol kontribusi (11 gol dan 3 assist) dari 10 laga di semua kompetisi.

Namun yang pasti, hasil 0-0 itu membuat Messi belum pernah meraih kekalahan bersama Inter Miami. Mereka kini berada di posisi ke-14 di klasemen MLS zona Timur.

Miami akan kembali bermain di MLS dengan bertandang ke Los Angeles dan akan melawan LAFC, Senin (4/9/23). Pelatih Tata Martino meminta timnya harus move on dari hasil 0-0 lawan Nashville.

“Yang harus kami lakukan adalah move on. Ini bisa terjadi. Memang benar kami agak tidak terbiasa dengan hal ini,” kata Tata Martino seperti dilansir  dari laman resmi klub.

“Gelar juara (Leagues Cup), final (US Open Cup), dan pertandingan liga yang dimenangkan beberapa hari yang lalu di New York, namun kami harus terus maju. Masih banyak hal yang perlu dikatakan.“

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts