paul pogba siap merumput, setelah didekap cedera

Pemain Juventus, Paul Pogba menyatakan bahwa dirinya sudah fit dan siap membantu tim. Pogba ingin terus mendapatkan menit bermain supaya bisa lebih kembali ke performa terbaik.

Pogba masuk sebagai pemain pengganti di laga lawan Bologna (28/8/23) dan ini merupakan start yang baik untuknya setelah menghabiskan mayoritas musim lalu di ruang perawatan.

Pemain asal Prancis itu menegaskan bahwa dirinya masih haus untuk meraih sesuatu dan berharap mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

“Saya sangat senang bisa kembali ke lapangan, melakukan apa yang saya sukai,” kata Pogba seperti dilansir  dari Football Italia.

“Yang saya butuhkan? Waktu di lapangan, saya perlu berlatih dan tetap di lapangan, itulah yang saya rindukan. Saya fit dan ingin melakukan comeback besar. Saya sama laparnya seperti dulu ketika saya masih muda di sini.

“Saya ingin bekerja keras dan menang. Saya masih bisa belajar, saya baru berusia 30 tahun dan saya ingin memberikan kegembiraan kepada para fans karena menang dan datang ke stadion untuk melihat kami menang.”

Juventus hanya bisa bermain imbang melawan Bologna 1-1 pada pekan kedua Serie A (28/8/23). Pogba merasa Juve harusnya bisa menang di laga itu.

“Saya ingin membantu tim, tapi saya kecewa dengan hasilnya. Saya pikir kami seharusnya menang,” katanya.

“Hal baiknya adalah kami tidak kalah. Kami tahu kami harus bekerja keras dan mendapatkan pengalaman. Kami membawa pulang satu poin dan bekerja untuk pertandingan berikutnya.

“(Yang Massimilliano Allegri katakan di pergantian babak) untuk melakukan apa yang kami ketahui. Menyerang dan bermain di sayap.

“Begitulah cara kami mencetak gol penyeimbang. Dia mengatakan beberapa hal yang harus kami ubah. Kami mengambil poin ini dan fokus pada pertandingan berikutnya.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts