Prediksi Line Up Belanda vs Rep. Irlandia

ZQSCORE.NEWS – Prediksi pertandingan Belanda vs Republik Irlandia dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2024 Grup B matchday ke sembilan di Stadion Johan Cruyff, Minggu 02.45 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Belanda berhasil meraih kemenangan tipis atas Yunani dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Belanda sempat kesulitan mencetak gol di paruh pertama meskipun telah menciptakan beberapa peluang.

Di babak kedua, Belanda melakukan beberapa perubahan. Gol yang ditunggu-tunggu lahir di menit ke 90+3 melalui tendangan penalti Virgil Van Dijk. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan di paruh kedua.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Republik Irlandia berhasil meraih kemenangan besar atas Gibraltar dengan skor 4-0. Dalam laga tersebut, Republik Irlandia mampu unggul dua gol di babak pertama ditorehkan Evan Ferguson (8′) dan Michael Johnston (28′).

Setelah unggul dua gol, Republik Irlandia tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil mereka mampu menambahkan keunggulan dengan mencetak dua gol sumbangkan Matt Doherty (60′) dan Callum Robinson (80′).

Duel Belanda vs Republik Irlandia diprediksi akan berjalan sengit. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Louis Van Gaal sedikit diunggulkan. Selain itu, Die Oranje akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Belanda: Mark Flekken, Lutsharel Geertruida, Virgil van Dijk, Nathan Ake, Denzel Dumfries, Marten de Roon, Frenkie de Jong, Daley Blind, Xavi Simons, Wout Weghorst, Cody Gakpo.

Republik Irlandia: Gavin Bazunu, Shane Duffy, John Egan, Nathan Collins, Josh Cullen, Jason Knight, Alan Browne, Jayson Molumby, Enda Stevens, Adam Idah, Evan Ferguson.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts