Rizky Ridho Tak Mau ada Senioritas di Timnas Indonesia

ZQSCORE.NEWSRizky Ridho mengaku tak mau ada senioritas di kubu Timnas Indonesia U23. Jadi, dia akan meninggalkan laberl senior saat sama-sama bawa Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U23 2024.

Seperti diketahui, bek Persija Jakarta itu memang sudah memiliki pengalaman mumpuni bila dibandingkan pemain lainnya di Skuad Garuda Muda.

Dia sudah beberapa kali menjadi tumpuan utama di timnas senior. Bahkan, Rizky sudah menjalani 23 caps bersama timnas senior.

Nah kali ini, Rizky Ridho akan merumput membela Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U23 2024. Dia akan berjuang bawa Indonesia mentas di Turnamen yang digelar di Qatar tahun depan.

Makanya, dia tak ingin ada label senior supaya bisa berjuang bersama-sama.

“Sekarang saya ada di sini bersama timnas U-23 Indonesia, jadi label pemain senior saya tinggal. Untuk motivasi sama anak-anak saya bilang bermain lepas saja di sini jangan ada beban. Kalau buat saya kerja keras saja, mau main di senior atau U-23. Ini kan pertandingan untuk negara,” ungkap pemain berusia 21 tahun tersebut dikutip dari CNN.

Mantan bek Persebaya Surabaya itu mengaku siap berduet dengan siapa saja nantinya. Menurutnya, siapa saja yang dipercaya oleh Shin Tae-yong, pasti merupakan yang terbaik.

“Kalau duet saya tidak ada masalah dengan siapa pun. Pelatih mau kasih saya duet sama siapa saya tidak masalah. Seperti itu,” tutup dia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts