Shin Tae-yong Coret 4 Pemain Timnas U23, Kok bisa?

ZQSCORE.NEWS – Sebanyak empat pemain Timnas Indonesia U23 dipastikan dicoret sebelum melakoni laga pertamanya di Kualifikasi Piala Asia U23 2023. Hal ini dijelaskan oleh Endri Erawan selaku manajer Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk ikut pemusatan latihan (TC) kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Latihan itu sendiri sudah dimulai sejak hari Senin (4/9/2023) lalu di Solo, mengingat mereka akan tampil di Stadion Manahan untuk kualifikasi ini.

Endri menerangkan bahwa hanya 23 pemain yang bisa didaftarkan ke kompetisi resmi. Sehingga, nantinya akan ada empat pemain yang dicoret untuk skuad final Timnas Indonesia U-23.

“Ini kan 27 dipanggil, akan registrasi 23 pemain. Jadi akan ada empat pemain yang dicoret,” ucap Endri kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Jakarta pada Selasa (5/9/2023).

Ada tiga pemain Timnas Indonesia U-23 yang juga akan terlibat bersama tim senior untuk laga FIFA Matchday September 2023 kontra Turkmenistan, Jumat (8/9/2023) mendatang.

Ketiga pemain tersebut, yaitu Alfeandra Dewangga, Dony Tri Pamungkas, dan Dzaky Asraf, akan langsung bergabung ke Solo seusai pertandingan untuk tim senior nantinya.

“(Mereka bertiga) akan balik. Kan U-23 (yang dipanggil) 27 pemain. Kita ambil nanti 23, sekarang masih ada 24. Nanti (mereka) kembali ke Solo. Cuma kan final registrasinya itu 23 pemain, jadi tetap harus dicoret empat pemain,” jelas Endri

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts