Striker Baru Manchester United enggan Dibandingkan Dengan Erling Haaland

ZQSCORE.NEWS – Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund mengungkap kemiripan dengan Erling Haaland. Pemain Norwegia yang bersinar bersama Manchester City.

Haaland menjadi striker ulung di Manchester City. Pada musim lalu, pemain 23 tahun itu turut mempersembahkan treble winner.

Soal mencetak gol, Haaland menjadi sandaran utama The Citizens. Tampil sebanyak 53 kali di semua pertandingan, ia mampu mencatatkan 52 gol.

Pada musim ini, Haaland masih menunjukan dalam produktivitas golnya. Dalam lima pertandingan di semua ajang, Haaland mencatatkan 3 gol.

TREBLE WINNER

Ramus Hojlund merupakan rekrutan baru Setan Merah untuk pos Striker tengah. Dia disebut mempunya karakter yang sama dengan Haaland.

Oleh karena itu, sering ada komparasi antara Haaland dan Hojlund. Pemain 20 tahun itu menolak untuk dibandingkan dengan Haaland, tetapi mengakui ada kesamaan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tak suka membandingkan diri saya dengannya karena dia monster, dia gila!” kata Hojlund di Manchester Evening News.

“Saya bisa melihat kemiripan: dia cepat, saya juga cepat; dia kidal, saya juga kidal; dia kuat, dan saya kuat juga. Saya berharap bahwa saya bisa mencapai levelnya, tapi saya harus berlatih sangat keras dan lebih fokus di lapangan,” kata dia menambahkan.

Hojlund belum juga bermain untuk MU dalam tiga laga awal Liga Inggris 2023/2024. Dilihat dari kondisinya, Hojlund masih belum fit untuk merumput bersama klub.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts