Timnas Panama U17 Bawa 4 Pemain Abroad ke Piala Dunia U17 2023

ZQSCORE.NEWSTimnas Panama U17 telah merilis daftar pemain yang akan merumput di Piala Dunia U17 2023. Dari 24 mana yang diumumkan oleh FEPAFUT (PSSI-nya Panama), kini ada empat pemain yang bermain diluar negri.

Timnas Panama U17 jadi salah satu lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia pada gelaran akbar Piala Dunia U17 2023. Panama tergabung dalam Grup A bersama Indonesia, Maroko dan Ekuador.

Tim racikan pelatih Mike Stump terbang ke Turki untuk menjalani sesi pemusatan latihan sebelum mendarat ke Indonesia pada 1 Oktober 2023 nanti.

Saat ini, skuad Panama berkekuatan 24 pemain. Sesuai regulasi, hanya 21 pemain yang akan didaftarkan. 

FEPAFUT sepertinya memanggil talenta terbaik yang dimiliki Panama. Sebab, ada empat pemain yang kini bermain di luar negeri masuk dalam skuad Timnas Panama U-17.

Empat pemain tersebut adalah Frederick Krug (Patacona CF/Spanyol), Aldair Marta (SVSA/AS), Luis Mendoza (Club America/Meksiko), dan Martin Krug (Levante UD/Spanyol).

Frederick Krug dan Martin Krug punya ikatan bersaudara. Mereka terbang langsung dari Spanyol untuk bergabung dengan latihan di Turki. Mereka diprediksi bakal jadi pemain kunci Panama.

“Anak-anak ini telah berkompetisi pada level tertinggi di luar negeri. Mereka bersatu, mereka bersaing melawan yang terbaik, dan mereka tahu tantangan di depan mereka,” ucap Mike Stump dikutip dari situs resmi FEPAFUT.

Daftar Pemain Timnas Panama

Kiper: Manuel Romero, Said David, Alberto Ruiz.
Bek : Erick Diaz, Giancarlos García, Martín Krug, Kahir Tovares, Juriel Nereida, Juan Jiménez, Joshua Pierre, Juan Hall.
Gelandang: Oldemar Castillo, Eric Moreno, Ernesto Gómez, Jael Pierre, Anel Ryce, Edmilson González, Luis Mendoza, Aldair Marta.
Penyerang: Kevin Walder, Frederick Krug, Luis Gaitan, José Rodríguez, Héctor Rios.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts