wooww..!!! Tiket Laga Timnas Indonesia vs Chinese Taipei sudah Terjual Habis

zqcore.news – Antusiasme publik untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 sangat besar. Hal ini terlihat dari terjual habisnya tiket laga antara Indonesia U-23 lawan Chinese Taipei yang akkan berlangsung pada hari Sabtu 9/8/2023

Timnas Indonesia akan berjumpa Chinese Taipei pada matchday kedua Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23. Laga antara Indonesia dan Chinese Taipei akan dimainkan di Stadion Manahan Solo,

Bagi Indonesia, ini adalah laga perdana yang bakal dimainkan. Sedangkan, bagi Chinese Taipei, ini adalah laga kedua mereka. Pada laga pertama, Chinese Taipei kalah dengan skor 0-4 saat berhadapan dengan Turkmenistan.

Laga Chinese Taipei dan Turkmenistan tak disaksikan banyak pentonton. Akan tetapi, situasi berbeda bakal terjadi pada duel Indonesia dan Chinese Taipei.

“Penjualan tiket Kualifikasi Piala Asia U-23: Indonesia vs China Taipei telah terjual habis. Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda. Sampai jumpa di Stadion Manahan,” tulis akun X Timnas Indonesia.

Tiket laga Indonesia dan Chinese Taipei dijual dengan tiga kategori harga, yaitu mulai dari Rp90 ribu pada tribun selatan dan utara, Rp112.500 untuk tribun barat dan timur, sampai Rp180 ribu untuk tribun VIP.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts