Daftar Skuad Timnas Inggris Di Piala Dunia U17 2023

ZQSCORE.NEWS – Keikutsertaan Timnas Inggris U17 dalam turnamen akbar yang dilaksanakan di Piala Dunua U17 Indonesia mengikat perhatian.

Pasalnya mereka menjadi yang terbaik di edisi 2017, waktu itu tim diperkuat pemain-pemain bintang seperti Phil Foden dan Morgan Gibbs-White tersebut meraih gelar perdananya usai mengalahkan Timnas Spanyol 5-2 di partai final.

Inggris lolos ke Indonesia 2023 setelah memenangi playoff kontra Swiss dengan skor 4-2. Mereka masuk playoff setelah dikalahkan Prancis di perempat final Euro U-17 2023.

Pemain kunci Timnas Inggris ialah Myles Lewis-Skelly, pemain tersebut kelahiran 26 September 2026, dan saat ini dia bermain di tim junior Arsenal.

Berposisi sebagai gelandang, Myles Lewis-Skelly dikaruniai fisik dan teknik yang mumpuni. Selain itu, dia juga punya insting gol yang bagus.

Pelatih Timnas Inggris U-17 Ryan Garry, mantan pemain yang dulunya bermain sebagai bek. Pernah tercatat sebagai pemain Arsenal, Ryan Garry menghabiskan mayoritas kariernya di Bournemouth selama periode 2007-2011.

Sebagai pelatih, Ryan Garry adalah penganut sistem empat pemain belakang. Formasi yang biasa dipakainya adalah 4-2-3-1.

Daftar Pemain Timnas Inggris U-17

  • Kiper: Tommy Setford, Ted Curd, Finlay Herrick.
  • Belakang: Josh Acheampong, Joe Johnson, Jayden Meghoma, Harrison Murray-Campbell, Lakyle Samuel, Ishe Samuels-Smith.
  • Tengah: Samuel Amo-Ameyaw, Michael Golding, Myles Lewis-Skelly, Finley McAllister, Chris Rigg, Reiss-Alexander Russell-Denny.
  • Depan: Tyler Dibling, Joel Ndala, Ethan Nwaneri, Justin Oboavwoduo, Archie Stevens, Matty Warhurst.
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts