ASNAWI MANGKUALAM TINGGALKAN JEONNAM DRAGONS, LANJUT KE PERSIB?

ZQSCORE.NEWS – Bek Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar mengucapkan salam perpisahan pada klubnya di Korea Selatan, Jeonnam Dragons. Per hari Minggu, 31 Desember 2023 ini, Asnawi memang sudah bisa mengucapkan selamat tinggal pada klub K League 2 itu. Sebab kontraknya memang berakhir hari ini.

Asnawi sendiri juga sudah merampungkan laga terakhirnya bersama klub tersebut. Jeonnam Dragons terakhir berlaga lawan Bucheon 1995 pada 26 November 2023 lalu. Sayangnya Asnawi tak bisa menghindarkan Jeonnam dari kekalahan. Timnya dibantai dengan skor telak 4-1.

UCAPAN PERPISAHAN ASNAWI

Asnawi Mangkualam mengucapkan salam perpisahannya pada Jeonnam Dragons melalui akun Instagram pribadinya. Bek serba bisa berusia 24 tahun itu mengunggah sejumlah foto. Kebanyakan adalah foto dirinya dengan timnya, Jeonnam Dragons. Pada slide terakhir, ia mengunggah foto stadion markas Jeonnam dengan ucapan Thank You alias Terima Kasih.

Asnawi juga menuliskan ucapan terima kasih pada Jeonnam Dragons. Ia juga mendoakan klub itu makin sukses ke depannya.

“Terima kasih dan mendoakan yang terbaik.”

Sebelumnya memang sudah ada beberapa rumor terkait masa depan Asnawi. Ia sempat dikaitkan dengan Persib Bandung.

SEDANG TRAINING CAMP TIMNAS INDONESIA

Asnawi Mangkualam sendiri sekarang ini sedang fokus berlatih bersama Timnas Indonesia. Skuad Garuda sekarang sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki.

TC itu digelar sebagai bentuk persiapan jelang terjun ke Piala Asia 2023. Asnawi dkk sendiri nantinya bakal menjalani uji coba sebelum terbang ke Qatar.

Mereka akan bermain dua kali melawan Timnas Libya di Antalya, Turki. Laga pertama digelar pada 2 Januari 2024 dan laga keduanya pada 5 Januari 2024.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts