Apriyani/Fadia Mundur dari Japan Open 2024, Kenapa?

ZQSCORE.NEWS – Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti batal tampil di Japan Open 2024. Kabar itu diumumkan dari laman BWF.

Apri/Fadia semula direncanakan turun di turnamen level 750 itu usai Olimpiade Paris 2024. Tapi PBSI memutuskan menarik keikutsertaan mereka, tepatnya lima hari setibanya Apri/Fadia di Tanah Air.

Berdasarkan pengumuman daftar pemain, Apri/Fadia memutuskan mundur pada 8 Agustus 2024. Selain keduanya, wakil negara lain juga batal tampil ialah Rawinda Prajongjai/Jongkolphan

Kititharakul dari Thailand, dua pasang dari India Reddy Sikki/Gadde Ruthvika Shivani dan Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela, serta Setyana Mapasa/Angela Yu (Australia).

Sebelumnya wakil Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Wen Yu Zhang/Eliana Zhang (Kanada), dan Moa Sjoo/Tilda Sjoo (Swedia) juga memutuskan menarik diri dari turnamen yang berlangsung di Yokohama Kanagawa tersebut.

Dari Indonesia selain Apri/Fadia, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtya Mentari dan Praveen Jordan/Serena Kani tak akan tampil di ajang bulutangkis itu.

Berikut daftar nama pemain Indonesia di ajang tersebut
Tunggal putra

Jonatan Christie
Anthony Sinisuka Ginting
Chico Aura Dwi Wardoto

Tunggal putri
Gregoria Mariska Tunjung
Ester Nurumi Tri Wardoyo

Ganda Putra
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin
Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Campuran
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts