Fadil Imran Raih Dukungan PBSI DKI Jakarta

ZQSCORE.NEWS – Dukungan terus bergulir untuk Muhammad Fadil Imran maju sebagai calon ketua umum PBSI 2024-2028. Kali ini datang dari PBSI DKI Jakarta.

PBSI akan mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) 10-12 Agustus dengan agenda utama pemilihan ketua umum yang baru untuk empat tahun ke depan.

Beberapa nama calon sudah bermunculan, salah satu yang jadi unggulan adalah Fadil Imran yang kini menduduki jabatan Sekjen PBSI.

Sosok ini dianggap peduli dengan perkembangan bulutangkis nasional, terutama setelah dia menjadi sekjen. Maka wajar jika dukungan mengalir deras ke Fadil Imran dari berbagai pengurus provinsi PBSI.

Yang terbaru datang dari DKI Jakarta yang dipimpin oleh Alex Tirta yang juga menjabat Ketua Harian PBSI.

“PBSI DKI Jakarta memberikan dukungan kepada Fadil Imran. Saya yakin badminton Indonesia bakal maju di bawah pimpinan beliau,” kata Alex dalam rilis kepada detikSport.

Alex berharap jika nantinya pengurus PBSI diisi oleh orang-orang muda yang enerjik

“Perkembangan zaman yang semakin cepat dan kompetitif harus dihadapi oleh anak-anak muda. Tapi tetap harus profesional,” ujarnya.

Untuk menjadi calon ketua umum, Fadil Imran minimal harus didukung olah 10 PBSI Provinsi, melalui dukungan tertulis yang ditandatangani oleh ketua umum dan sekretaris umum.

Adapun ketua umum provinsi yang sudah menyatakan dukungan terhadap Fadil Imran adalah Ketum PBSI Banten Sudarto Adinagoro, Ketum PBSI Jawa Timur Tonny Wahyudi, Ketum PBSI DI Yogyakarta KPH Yudanegara, Ketum PBSI Riau Eri Zulhendrizal, Ketum PBSI Aceh Safaruddin, Ketua PBSI Kalimantan Barat Syarif Abdullah, dan Ketum PBSI Jambi Mezi Arsento.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts