Ginting Harus Terdepak Oleh Pemain Non-unggulan Di Malaysia open

ZQSCORE.NEWSAnthony Sinisuka Ginting dipaksa mengakui keunggulan pemain nonunggulan Lu Guang zu di babak 16 besar Malaysia Open 2024. Ginting menyerah dalam duel dua gim yang ketat.

Ginting menghadapi Lu Guang zu di Lapangan 1 Axiata Arena, Kamis (11/1/2024) siang WIB. Diunggulkan di tempat keempat, Ginting memaksakan empat kali deuce di gim kedua sebelum akhirnya kalah dengan skor 21-23, 23-25.

Anthony Ginting lebih dominan di sebagian besar paruh pertama gim pembuka. Ginting mengungguli Lu Guang zu sejak awal lalu memimpin 11-7 di interval.

Namun, Lu Guang zu pelan-pelan mendekat sebelum akhirnya mampu menyamakan skor 15-15. Setelahnya kedua pebulutangkis saling susul angka dan mencapai dua kali deuce.

Setelah kedudukan 21-21, Lu Guang zu merebut dua poin terakhir untuk menang 23-21 menuju gim kedua.

Anthony Ginting mengungguli Lu Guang zu 4-2 di awal gim kedua. Ginting menjaga keunggulannya sampai interval dalam kedudukan 11-8, kemudian Lu menyamakan skor 12-12.

Pertandingan setelahnya berlangsung semakin ketat. Kedua pebulutangkis seimbang sampai deuce keempat dalam kedudukan 23-23. Pukulan Ginting ke samping lapangan melebar sehingga Lu memperoleh match point.

Lu Guang zu akhirnya menutup perlawanan Ginting dengan skor 25-23. Pengembalian tanggung Ginting dari belakang lapangan disambar Lu dengan smes keras di depan net.

Kekalahan Anthony Ginting menandai habisnya tunggal putra Indonesia di Malaysia Open 2024. Satu-satunya wakil Merah Putih lainnya di nomor ini, Jonatan Christie, langsung rontok di babak 32 besar.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts