Gregoria Mariska Kandas Di Perempatfinal Malaysia Open

ZQSCORE.NEWS – Indonesia sudah kehilangan satu wakil di babak perempatfinal Malaysia Open 2024. Ini setelah Gregoria Mariska Tunjung kalah.

Gregoria kalah straight game dari unggulan kedua asal China Chen Yu Fei, 13-21 dan 17-21 dalam waktu 40 menit di Axiata Arena, Jumat (12/1/2024) pagi WIB.

Pada gim pertama, Gregoria sudah kesulitan mengimbangi permainan Chen. Setelah mengambil angka pertama yang membuat skor 1-1, Gregoria mudah kehilangan angka dan tertinggal 1-6.

Sempat mendekati perolehan poin Chen lewat tiga angka beruntun, Gregoria kembali mandek dan mudah didominasi lawannya. Chen mendapat lima poin beruntun sebelum menutup interval gim pertama dengan 11-4!

Usai interval, permainan Gregoria tak kunjung membaik dan masih kesulitan untuk bisa bangkit. Chen menjauh hingga unggul 18-10 yang ditutup dengan kemenangan 21-13 di gim pertama.

Masuk di gim kedua, Gregoria tiba-tiba ngamuk dan melesat dengan keunggulan 6-2. Tapi, Chen kembali memegang kendali permainan untuk berbalik unggul 7-6 lewat lima poin beruntun!

Gregoria membalas lagi setelah tiga poin berturut-turut membuat unggul 9-7. Chen membuktikan ketangguhannya dengan berbalik memimpin 11-10 saat interval.

Setelah itu Gregoria kembali kehilangan kendali permainan dan tertinggal cukup jauh di posisi 13-18. Tiga poin beruntun setelah itu didapat Gregoria untuk memangkas skor jadi 16-18.

Chen menjauhkan skor jadi 19-16 setelah pukulannya masuk ke sisi kanan bidang permainan Gregoria. Laga akhirnya tuntas setelah Chen menutup gim kedua dengan 21-17.

Dengan demikian, Indonesia cuma menyisakan satu wakil di Malaysia Open 2024, yakni ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menghadapi unggulan pertama Liang Wei Keng/Wang Chang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts