India open 2024: Gregoria Mariska Tersingkir Lebih Cepat

ZQSCORE.NEWS – Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung terpaksa pulang cepat ke Indonesia setelah kalah di babak kedua turnamen bulu tangkis India Open 2024, Kamis (18/1/2024).

Menghadapi pemain Singapura Yeo Jia Min di babak kedua India Open 2024 di KD Jadhav Indoor Hall, Gregoria Mariska harus mengakui lawannya dalam dua gim langsung, 23-25, 14-21.

Dengan hasil yang mengecewakan ini, Gregoria Mariska pun bisa mempersiapkan diri lebih maksimal di Indonesia Masters yang digelar pekan depan di Jakarta.

Di pertandingan lainnya, pemain asal Taiwan Tai Tzu Ying secara gemilang mengalahkan pemain Thailand Supanida Katethong 21-12, 21-11.

Sebelum pertandingan melawan Yeo Jia Min, Gregoria mengatakan dirinya akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Yeo di babak kedua India Open 2024.

“Di babak 16 besar saya akan bertemu Yeo Jia Min dari Singapura. Penampilan dia di Malaysia Open pekan lalu sangat bagus jadi saya harus mewaspadainya,” kata Gregoria Mariska.

“Walau di beberapa pertemuan terakhir saya menang, itu tidak mau saya jadikan patokan, saya tetap mau berusaha maksimal memberikan yang terbaik,” tambah pemain asal Wonogiri ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts