Indonesia Open 2024: Dejan/Glo Kalahkan Ye/Lee

ZQSCORE.NEWSDejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja senang bisa revans atas wakil Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin. Kemenangan ini jadi gengsi bagi keduanya.

Tampil di Istora Gelora Bung Karno (GBK), pada Selasa (4/6) Indonesia Open 2024, ganda campuran ranking 18 dunia itu menang dengan skor identik 21-19, 21-19. Laga berakhir dalam waktu 40 menit.

Dejan/Glo mengatakan kemenangan ini tak lepas dari evaluasi yang telah mereka lakukan sebelum tampil di Indonesia Open.

Mereka sempat bertemu di turnamen BWF Super 750 Singapore Open dan kalah dari Ye/Lee dengan skor 19-21, 6-21.

“Bersyukur kami bisa meraih kemenangan, kami melakukan evaluasi setelah bertemu Ye/Lee di Singapore Open 2024. Kami mencoba untuk menerapkan strategi yang kami inginkan untuk bisa meraih kemenangan di laga ini,” kata Dejan.

Pasangan non Pelatnas ini juga menyebut kemenangan ini juga didukung oleh dukungan para publik di Istora. Mereka pun termotivasi memberikan hasil terbaik.

Tercatat sepanjang 2024 prestasi juara Vietnam Open 2022 itu tidak begitu apik dengan paling jauh sampai perempatfinal. Hasil tersebut berbanding terbalik dari tahun sebelumnya dengan mampu menembus dua partai puncak di Syed Modi India International dan Kaohsiung Masters.

“Menghadapi pertandingan melawan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin kami tidak mau kalah lagi di hadapan publik sendiri. Ada gengsi tersendiri bagi kami. Kami mencoba melangkah sejauh mungkin tahun ini setelah selalu mentok di perempatfinal,” Gloria mengungkapkan.

Di babak berikutnya, Dejan/Gloria akan menantang pasangan Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung di 16 besar. Pada laga sebelumnya ganda campuran ranking tiga dunia asal Negeri Ginseng itu mengalahkan pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dengan skor 21-13, 21-15.

Tercatat selain Dejan/Gloria, pasangan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah juga melangkah ke 16 besar Kapal Api Indonesia Open 2024. Ganda campuran ranking 46 dunia itu memastikan tiket 16 besar seusai menang dengan skor 21-11, 21-19 atas wakil Jerman, Jan Colin Voelker/Isabel Lohau.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts