Transfer NBA: Chicago Bulls Bakal Lepas Alex Caruso dengan Harga Mahal

ZQSCORE.NEWSAlex Caruso adalah aset yang paling dapat diperdagangkan dalam daftar pemain Chicago Bulls. Oleh karena itu, Bulls dengan cerdik anggapnya sebagai label harga yang mahal.

Reputasinya sebagai “pemain pemenang” dan fleksibilitas pertahanannya menjadikannya target perdagangan yang logis bagi sebagian besar tim pesaing di liga Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN, melalui podcast “Woj Pod”, Chicago Bulls sedang mencari “kesepakatan tipe OG Anunoby” untuk menarik Caruso dari Windy City.

“Jika mereka ingin menukar Alex Caruso, mereka menginginkan banyak hal untuknya,” kata Wojnarowski.

“Seperti kesepakatan tipe OG Anunoby yang telah dijelaskan kepada saya. Dan menurut saya dia cocok di mana saja. Tidak ada kekurangan tim yang ingin mendapatkan Alex Caruso. Orang itu berdampak pada kemenangan. Tapi Bulls tahu itu, dan Bulls tidak berusaha menjadi sangat buruk.”

Di permukaan, kesepakatan tipe Anunoby terdengar seperti harga yang mahal untuk Caruso. Namun, jika Anda melihatnya, Toronto Raptors mendapatkan Immanuel Quickley yang sudah habis masa berlakunya (nilai terbatas karena situasi kontrak) dan RJ Barrett (perkembangan yang tidak konsisten kemungkinan besar membatasi nilai perdagangannya.) Dan, beberapa aset draft juga disertakan.

Dengan demikian, Toronto memiliki dua pemain muda yang datang dengan sakit kepala masing-masing. Banyak tim di NBA memiliki talenta-talenta muda berbakat yang tidak bekerja dengan baik dalam situasi mereka saat ini.

Sebagian besar tim yang bersaing akan dengan senang hati berpisah dengan bakat semacam itu sebagai imbalan atas hal yang pasti seperti Caruso.

Apalagi, kontrak Caruso masih tersisa satu tahun lagi. Namun, tahun terakhir itu hanya dijamin sebagian saja. Oleh karena itu, tim mana pun yang ingin mendapatkannya melalui perdagangan akan menghadapi keputusan sulit saat harus merekrutnya kembali.

Hal ini dapat mengubah kesediaan waralaba untuk berpisah dengan banyak talenta muda dan beberapa pertimbangan rancangan putaran kedua.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts