Bui Hoang Viet Anh, Bek Andalan Vietnam, Alami Cedera Serius Jelang Duel Kontra Timnas Indonesia

ZQSCORE.NEWS – Kabar buruk menghantam timnas Vietnam menjelang pertandingan krusial melawan Timnas Indonesia, karena salah satu bek utama mereka, Bui Hoang Viet Anh, harus mendapatkan 24 jahitan akibat cedera serius yang dialaminya dalam pertandingan Liga Vietnam. Cedera ini menimpa Viet Anh tak lama sebelum pertarungan sengit di Grup F Kualifikasi Piala Asia 2026.

Bui Hoang Viet Anh mengalami cedera kepala saat membela Cong An Hanoi melawan Viettel di Liga Vietnam pada Sabtu (9/3) malam. Benturan keras dengan lawan membuatnya harus menjalani proses penjahitan yang cukup serius.

Media Vietnam Bongda.com melaporkan,
“Bui Hoang Viet Anh mengalami kesakitan setelah bertabrakan dengan lawan dan harus mendapatkan 24 jahitan di wajahnya. Dokter dari Rumah Sakit Vietnam – Kuba [Hanoi] bahkan harus melakukan 2 lapis jahitan di bagian bibir dengan benang yang dapat larut sendiri untuk membantu pemain tengah Vietnam ini pulih dengan segera.”

Bui Hoang Anh, pemain yang tengah menjadi bek pilar timnas Vietnam, menyampaikan harapannya untuk pulih dengan cepat. Mengingat laga melawan Indonesia tinggal beberapa hari lagi, dia menyatakan.

“Saya berterima kasih atas pertanyaan mengenai kondisi saya dan motivasi yang diberikan. Saya baik-baik saja dan sangat bersyukur karena ini hanya cedera ringan. Saya akan berusaha mendapatkan perawatan yang optimal untuk segera kembali ke lapangan.” ujar Bui.

Dengan Vietnam bersiap untuk melawat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 21 Maret, cedera yang dialami Bui Hoang Viet Anh tentu menjadi keprihatinan besar bagi timnas Vietnam.

Para penggemar sepak bola di kedua negara kini menantikan perkembangan kondisi kesehatan Viet Anh sambil berharap pemulihannya dapat segera terjadi menjelang pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini.

 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts