Hoang Viet Anh Kembali Berlatih, Timnas Vietnam Bersiap Hadapi Pertandingan Melawan Indonesia

ZQSCORE.NEWS – Timnas Vietnam mendapatkan kabar baik dengan kembalinya salah satu pemain andalannya, Hoang Viet Anh, setelah mengalami cedera parah saat memperkuat timnya, Viettel FC, pada awal Maret.
Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera serius saat berduel udara dengan pemain lawan, yang mengakibatkan bibirnya robek dan memerlukan 24 jahitan.

Menurut pengumuman resmi dari Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Hoang Viet Anh telah mulai kembali berlatih pada tanggal 15 Maret 2024.
Meskipun telah melepas jahitan, pemain bertahan ini masih harus menggunakan pelindung untuk mengurangi risiko tabrakan yang dapat mempengaruhi pemulihannya.

“Pagi ini (15/3/2024) jahitan pemain bertahan tersebut telah dilepas,” tulis VFF dalam pernyataannya.
“Hoang Viet Anh dalam kondisi yang stabil. Meski demikian, Hoang Viet Anh tetap membutuhkan pelindung untuk mencegah risiko jika terjadi tabrakan.” tulis VFF.

Kembalinya Hoang Viet Anh menjadi berita positif bagi timnas Vietnam menjelang pertandingan melawan Indonesia pada tanggal 21 Maret mendatang.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Philippe Troussier, pelatih Vietnam, telah memanggil 33 pemain untuk menghadapi pertandingan tersebut, meskipun akhirnya harus mencoret lima pemainnya untuk memenuhi kuota 28 pemain yang akan dibawa ke Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts