Aprilia Pamerkan Livery Baru Motor MotoGP 2024 di Sirkuit Losail

ZQSCORE.NEWSTim Aprilia yang terdiri dari Aleix Espargaro dan Maverick Vinales membuka livery MotoGP 2024 mereka di sirkuit Lusail pada hari Minggu. Hal itu dilakukan menjelang tes di Qatar.

Dengan tidak adanya sponsor utama, warna hitam, merah dan putih yang sudah dikenal oleh pabrik telah diubah untuk kampanye mendatang, termasuk lebih banyak sentuhan ungu. Namun motornya sendiri sudah lebih banyak dimodifikasi.

“Ada banyak perbedaan [untuk motor 2024]. Aeronya paling kentara, terutama bagian belakang yang benar-benar baru. Tapi juga rangka, sasis, swingarm, komponen mesin dan elektronik… Ada banyak part baru,” kata direktur teknis Romano Albesiano ​

Setelah meraih kemenangan MotoGP pertamanya untuk Tim Aprilia di Argentina 2022, Espargaro tetap bersaing memperebutkan gelar hingga babak kedua dari belakang.

Namun meski jumlah kemenangannya berlipat ganda tahun lalu, dengan kemenangan Grand Prix di Silverstone dan Barcelona, ​​ditambah kemenangan Sprint, pembalap Spanyol itu merosot ke urutan keenam klasemen akhir.

Tes Qatar akan berlangsung pada hari Senin dan Selasa, di tempat yang sama di Lusail tempat pembukaan musim akan diadakan pada 8-10 Maret.

Pada tes nanti, akan ada tiga RS-GP spesifikasi 2024 di grid dengan tambahan dukungan pabrik untuk pebalap Trackhouse Miguel Oliveira.

Sedangkan Pramac Ducati, yang memenangkan kejuaraan tim dan menempati posisi kedua klasemen pebalap bersama Jorge Martin musim lalu, akan menjadi tim terakhir yang mengungkap livery MotoGP 2024, pada 28 Februari.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts