Augusto Fernandez Bahagia Bisa Satu Tim Dengan Pedro Acosta

ZQSCORE.NEWSAugusto Fernández berbicara tentang situasinya terkait kontrak dan rekan setim barunya Pedro Acosta sebagai bagian dari presentasi tim Red Bull Tech3 GASGAS.

Sebagai bagian dari presentasi tim Red Bull Tech3 GASGAS Hervé Poncharal, Augusto Fernández (26) juga ditanya tentang rekan setim barunya Pedro Acosta (19).

“Cepat atau lambat kami akan saling bertarung. Dia berada tepat di depan MotoGP pada hari pertama pengujian. Saya yakin dia juga akan cepat di MotoGP. Dia punya waktu tiga hari. penggeledahan dengan pembalap lain di trek sekarang, jadi itu akan membantunya.” ucap Augusto Fernandez.

Penilaian Fernández terhadap Acosta: “Dia pasti akan berada di level yang bagus di Sirkuit Internasional Losail di Doha, dia juga mengetahui trek dengan sangat baik di mana kami melakukan balapan pertama. Senang sekali kami memilikinya. Saat itu dia bagus di Moto2 , kami juga mendorong seluruh level ke atas di tim dan di kejuaraan.”

Apa jadwalnya? “Di Malaysia, saya akan mengendarai motor dengan kerangka karbon – versi yang digunakan para pembalap untuk mengakhiri musim 2023,”

Fernández menatap ke depan. Perbandingannya dengan Moto2? “Moto2 sangat alami. Anda sendirian dengan motor dan throttle. Ketika Anda memiliki segalanya bersama-sama di motor MotoGP, itu juga sangat keren. Tapi sangat sulit untuk berada di jendela performa di MotoGP. Ada a banyak komponen dan banyak orang yang terlibat. Motor Moto2 lebih sering bagus, jujur saja.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts