Dovizioso Bakalan Comeback Ke Motogp? Simak Ulasannya

ZQSCORE.NEWS – Legenda MotoGP, Andrea Dovizioso secara mengejutkan mengaku tengah mempertimbangkan peluang comeback ke MotoGP. Hal ini kedapatan saat MotoGP Italia pada 31 Mei – 2 Juni lalu.

Dovizioso yang merupakan juara dunia GP125 2004 dan tiga kali runner up MotoGP, memutuskan pensiun pada pertengahan musim 2022 saat menyisakan lima seri lagi. Setelahnya, Ia memutuskan untuk mendalami motocross.

Selain ikut berkompetisi di ajang-ajang motocross regional Italia, Dovizioso juga menyibukkan diri dengan mengurus arena motocross pribadinya, yakni 04 Park Monte Coralli. Namun, kini tampaknya ia mulai kembali melirik kesibukan di MotoGP.

Dalam wawancaranya yang dirilis MotoGP.com pada Kamis (6/6/2024), Dovizioso mengaku telah melakukan pembicaraan dengan salah satu pabrikan. Namun, Dovizioso tak mengungkapkan nama pabrikan tersebut, dan tak menjelaskan jenis proyek yang mereka obrolkan.

Andrea Dovizioso saat membela Ducati Team di MotoGP 2020 (c) Ducati

“Saya tak punya rencana apa pun, tetapi selalu menyenangkan ketika sebuah pabrikan menelepon untuk membicarakan masa depan. Ini sesuatu yang saya pikirkan saat memutuskan pensiun, tetapi kala itu saya belum siap melakukan sesuatu karena saya ingin berhenti dan rehat,” ujarnya.

“Saya selalu membiarkan pintu tetap terbuka, karena saya masih belum terlalu tua. Semua orang tahu perasaan saya, yang bisa membantu pengembangan motor. Saya benar-benar tak tahu saat ini. Masih terlalu dini, tetapi pintu saya tetap terbuka,” pungkas pembalap asal Italia ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts