Sudah Tiba Di Lombok JElang GP Mandalika, Vinales Says ‘Hello Indonesia’

ZQSCORE.NEWS – Ada saja kelakuan pembalap MotoGP yang menuai tawa. Jelang balapan di Mandalika, Maverick Vinales mengunggah sebuah postingan dengan Caption “Boleh Pinjam Seratus“.

Satu persatu para pembalap MotoGP berdatangan di Lombok, Indonesia. Mereka akan menjalani sesi balapan di Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober 2023.

Tidak sedikit dari mereka yang tiba lebih awal untuk menikmati eksotisme alam di Lombok. Satu di antaranya adalah Maverick Vinales.

Pembalap Aprilia itu memang diketahui suka dengan Indonesia karena keunikan budaya dan ragam keindahan alam. Setibanya di Lombok, Maverick Vinales menginap di salah satu cottage di pulau tersebut.

Dalam sebuah unggahan terbarunya, Maverick Vinales membuat caption yang belakangan ini sedang jamak dipakai alias hits. Ia mengunggah foto dirinya sedang bersantai di kolam renang dengan caption, “Hello Indonesia! Apa kabar?”

Boleh Pinjam Seratus?” tulis Vinales.

Tak pelak, unggahan Vinales menarik banyak respons dari para netizen. Mayoritas dari mereka terheran-heran bagaimana bisa rider Spanyol berusia 28 tahun itu paham dengan kata-kata yang sedang trending di Indonesia.

Anj*r datang ke Indo malah minjem duit,” balas @kokdu_.

Siapa yang ngajarin woyyyy?” tulis @junotics.11.

Waduhh.. tau dari mana bang? Masa jauh2 ke Indonesia buat minjem seratus sih?” ujar @dheayuliani97.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts