Tim Yamaha Gagal Jalani Tes Valencia

ZQSCORE.NEWS – Tim Yamaha berlatih bersama dua pebalap reguler Fabio Quartararo dan Alex Rins di GP Valencia mengambil langkah tegas untuk masa depan, Namun kali ini cuaca tidak mendukung.

Tim Yamaha menggunakan waktu istirahat yang lebih lama dalam kalender MotoGP untuk tes pribadi selama tiga hari, yang saat ini diperbolehkan karena adanya konsesi tetap MotoGP untuk pabrikan Jepang di peringkat D.

Tempat untuk tes pribadi adalah Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia, arena pacuan kuda tempat final musim 2024 juga akan digelar pada 17 November.

Setelah hari tes resmi yang diguyur hujan setelah Grand Prix Mugello, Senin di Valencia, Spanyol, sejauh ini juga sebagian besar hujan turun. Yamaha telah membuka jendela waktunya sendiri dari pukul 6 hingga 8 malam.

Namun kemudian hujan kembali turun. Namun untuk hari Selasa dan Rabu, sepertinya cuaca akan sedikit membaik di Spanyol, meski prakiraan cuaca masih belum menunjukkan konsistensi.

Fabio Quartararo dan Alex Rins masih memiliki banyak komponen untuk dicoba; kemacetan semakin meningkat setelah tes Mugello yang hampir tidak berguna.

Kedua pembalap pabrikan tersebut telah mengumumkan di Barcelona dan Mugello bahwa tes di Valencia akhirnya akan menentukan arah pengembangan untuk tahun 2025.

Jauh dari arena pacuan kuda, Fabio “El Diablo” Quartararo punya alasan untuk merayakannya dalam beberapa hari terakhir. Pembalap asal Prancis itu akhirnya mendapatkan motor Juara Dunia MotoGP dari Yamaha 2021 miliknya diantar ke rumahnya.

Di sana, YZR-M1 akan mendapat tempat yang sangat istimewa. Rins telah menyelesaikan maraton sepeda jalan raya di Pyrenees sebelum tes Valencia pada akhir pekan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts