Bela Timnas Indonesia U17 Usai Juara Bersama Sao Paolo

ZQSCORE.NEWSWelber Jardim memenuhi janjinya bergabung dengan Timnas U17 dalam TC di Jerman. Bahkan dia langsung terbang dari Brasil ke Jerman usai juara bersama klubnya, Sao Paolo.

Seperti diketahui, ia memang dikonfirmasi oleh Bima Sakti untuk pulang dahulu ke Brasil dalam main bersama Sao Paolo. Dia pun tak ikut dengan rombongan skuat Garuda Asia yang terbang ke Jerman dari Jakarta.

Faktanya memang, pemain muda tersebut baru saja membela Sao Paolo di turnamen usia muda, Copa Buh. Nah, Welber Jardim pun sukses membawa timnya juara. Hal tersebut setelah Sao Paolo menuntaskan 3-1 perlawanan Flamengo SP di partai puncak yang digelar 27 September kemarin.

Nah, sang pemain nyatanya tak bisa langsung istirahat. Sebab, dia sudah dinantikan oleh rekan-rekannya di Timnas Indonesia U17. Dia pun tampaknya langsung terbang ke Jerman. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Story-nya.

Dia menulis doa agar selamat sampai tujuan menggunakan bahasa Portugis. “Que Deus me abencoe nessa viagem (Semoga Tuhan memberkati saya dalam perjalanan ini,” tulis Welber Jardim di sebuah pesawat dengan emotikon bendera Brasil-Jerman.

Pemain muda itu memang dinantikan oleh Timnas Indonesia u17 karena kualitasnya. Pelatih Bima Sakti pun tak memungkiri akan kualitas Welber Jardim.

“Saya lihat Welber memang sejak umur 5 tahun lahir di Indonesia, dibawa orang tuanya ke Brasil, masuk SSB Brasil lalu ikut akademi di sana lalu ke Sao Paolo. Jadi memang proses dia benar-benar prestasinya sesuai kualitas dia,” kata Bima Sakti beberapa waktu lalu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts